Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Room - Hukum

3 Pejabat Utama Polres Serang Kota Dirotasi

Senin, 30 Sept 2019 | 10:18 WIB Dibaca: 747 Pengunjung

Serah terima jabatan di Mako Polres Serang Kota, Senin (30/9/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Tiga pejabat utama di lingkungan Polres Serang Kota dirotasi. Serah terima jabatan dilakukan di Aula Mako Polres Serang Kota, Senin (30/9/2019).

Tiga PJU yang dimutasi antara lain Kabagren Kompol Adi Kusuma yang menempati posisi baru sebagai Kabagren Polres Pandeglang. Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi yang menempati posisi baru sebagai Kasat Sabhara, Kasat Sabhara AKP Tomi Hadi Sumpena menempati posisi baru sebagai Wadanyon Sat Brimob Polda Banten dan Kasi Propam Iptu Ajat Sudrajat menempati posisi baru sebagai Kapolsek Mancak.

“Alhamdulillah, kita baru saja melaksanakan giat serah terima jabatan untuk tiga jabatan, sesuai keputasan Kapolda Banten,” kata Edhi kepada awak media.

Ia menilai, mutasi jabatan merupakan bagian dari pembinaan karir bagi setiap anggota Polri, baik yang dipromosikan ataupun yang berkaitan untuk kepentingan organisasi, khususnya di internal Polres Serang Kota.

"Rotasi pada sebuah jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, untuk meregenerasi personil dalam satu institusi, terutama di tubuh Polri," terangnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dengan keadaan kondisi internal Polres Serang Kota.

“Saya berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada, dan tidak lupa menciptakan terobosan baru yang kreatif,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

3 Pejabat Utama Polres Serang Kota Dirotasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top