Selasa, 23 April 2019 |
News Room - Hukum

3 Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Cilegon Dirotasi

Kamis, 24 Jan 2019 | 13:20 WIB Dibaca: 683 Pengunjung

Upacara Sertijab di Mapolres Cilegon, Kamis (24/1/2019).*

CILEGON, [NEWSmedia] - Kepolisian Resor (Polres) Cilegon merotasi tiga Kapolsek, yaitu Kapolsek Cilegon,  Kapolsek Pulo Merak dan Kapolsek Mancak.

Kapolsek Cilegon, yang semula dijabat Kompol Suradi digantikan oleh Kompol Imam Supomo, sementara Kapolsek Pulo Merak yang semula Kompol Arief Kurniawan kini digantikan oleh Kompol Supandriatna dan Kapolsek Mancak yang semula AKP Agus Supriyadi saat ini digantikan oleh AKP Nasir Eming.

"Jadikan sertijab ini untuk memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Kapolres Cilegon, AKBP Rizki A. Prakoso di Mapolres Cilegon, Kamis (24/1/2019).

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Cilegon Polda Banten.

"Kepada para pejabat yang telah berpindah tugas, terimakasih atas pengabdian selama berdinas di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang telah berhasil menjaga kondusifitas masyarakat," jelasnya.

Sementara untuk pejabat yang baru bergabung, lanjut Kapolres, dirinya meminta agar bekerja lebih maksimal dan meningkatkan profesionalisme.

"Selamat datang kepada para pejabat yang baru, semoga semangat kinerja yang baru selalu tumbuh dalam diri dan tingkatkan profesionalisme dan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kota Cilegon,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

3 Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Cilegon Dirotasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top