Kamis, 25 April 2019 |
Olahraga - News Gallery

3 Calon Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan

Minggu, 17 Feb 2019 | 06:02 WIB Dibaca: 249 Pengunjung

Mauro Icardi.*

[NEWSmedia] - Mauro Icardi sedang dalam sorotan di Inter Milan setelah pencopotan ban kaptennya oleh pihak klub. Inter Milan lalu memberikan ban kapten itu kepada kiper senior mereka, Samir Handanovic.

Pencopotan ban kapten itu disinyalir bakal menjadi pintu keluar Icardi dari San Siro -markas Inter Milan. Apalagi, ia juga belum sepakat dengan pihak klub soal perpanjangan kontrak.

Padahal, kontrak Icardi bersama Inter Milan akan berakhir pada Juni 2021.

Sejumlah klub pun kabarnya sudah memantau situasi Icardi. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik adalah rival Inter, Juventus.

Jika Icardi hengkang, Inter Milan harus menyiapkan pengganti. Seperti dilansir Sempre Inter, berikut tiga striker yang bisa menjadi suksesor Icardi.

1. Romelu Lukaku

Inter Milan dikabarkan membidik Romelu Lukaku sebagai target potensial pengganti Icardi. Nerrazuri ingin memanfaatkan kondisi Lukaku yang belum juga nyetel dengan permainan Manchester United.

Striker asal Belgia itu belakangan kalah bersaing dengan bintang muda, Marcus Rashford. Dari 32 pertandingan, Lukaku baru mencetak sembilan gol.

Lukaku diboyong MU dari Everton dengan harga 75 juta pound sterling pada awal musim 2017/18. Dari 83 kali tampil, Lukaku baru membukukan 36 gol.

Menurut situs transfermarkt, Lukaku masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2022. Ia juga memiliki nilai transfer sebesar 85 juta euro.

2. Duvan Zapata

Selain Lukaku, Inter Milan juga dikaitkan dengan striker Atalanta, Duvan Zapata. Striker berusia 27 tahun itu tampil subur di musim ini dengan mencetak 21 gol dari 31 penampilan bagi Atalanta.

Untuk mendapatkan Zapata, Inter Milan harus bersaing dengan West Ham United yang dikabarkan berminat. The Hammers -julukan West Ham- bahkan sudah mengajukan tawaran 40 juta euro yang ditolak Atalanta.

Zapata sebetulnya adalah pemain pinjaman dari Napoli. Sebelum bermain di Sampdoria, ia dipinjamkan ke Udinese dan Sampdoria.

3. Andrea Belotti

Striker Torino, Andrea Belotti pernah coba diboyong Inter Milan pada 2017 silam. Namun Il Toro -julukan Torino- menolak tawaran senilai 61 juta pound sterling dari Inter Milan.

Kini, dengan situasi Icardi, Inter Milan bukan tidak mungkin akan mencoba kesempatan kedua mereka. Namun lagi-lagi, Inter Milan ternyata harus bersaing dengan West Ham United.

The Hammers kabarnya sudah mengajukan penawaran resmi kepada Torino senilai 45 juta pound sterling. Jika menginginkan Belotti, Inter jelas harus menawar lebih tinggi daripada tawaran West Ham. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

3 Calon Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top