Senin, 17 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

3 Bulan Cari Lokasi untuk 'Pengabdi Setan', Ternyata Ini yang Diburu Joko Anwar

Rabu, 13 Sept 2017 | 18:09 WIB Dibaca: 1048 Pengunjung

Cuplikan BTS pengabdian setan.*

[NEWSmedia] - Sutradara Joko Anwar pasti sudah harap-harap cemas menunggu penayangan film "Pengabdi Setan". Pasalnya, bisa me-remake film lawas berjudul sama itu sudah lama dicita-citakannya. 

Film "Pengabdi Setan" ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 28 September nanti. Menjelang hari H, pihak Rapi Films telah merilis teaser, trailer dan yang terbaru adalah video di balik layar. 

Dalam video behind the scene tersebut, produser Sunil G. Samtani dan Joko Anwar sendiri mengungkap bagaimana proses eksekusi "Pengabdi Setan" hingga terwujud ke dalam sebuah film yang "lahir kembali". 

Joko Anwar bahkan membeberkan, untuk mencari lokasi syuting saja, dirinya menghabiskan waktu setidaknya 3 bulan. Hal ini dilakukan demi mendapatkan lokasi dengan nuansa mistis dan mencekam. 

"Salah satu hal yang paling susah dalam pembuatan film 'Pengabdi Setan' adalah pemilihan lokasi. Karena saya ingin ketika saya melihat lokasi sudah dirasakan bahwa ini adalah tempat yang bisa memberikan atmosfer yang sangat mencekam," katanya. "Dari banyak sekali tempat, kita mencari lokasinya saja 3 bulan lamanya. Akhirnya sampai pada sebuah tempat di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat. Ada sebuah rumah di perkebunan teh. Dan ini ketika pertama sampai, kita langsung melihat bahwa kita harus syuting film 'Pengabdi Setan' di sini."

 

Lebih lanjut, video BTS "Pengabdi Setan" juga mengungkap beberapa adegan yang menampilkan para pemain. Mereka antara lain Bront Palarae, Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar, Endi Arfian dan masih banyak lagi.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

3 Bulan Cari Lokasi untuk 'Pengabdi Setan', Ternyata Ini yang Diburu Joko Anwar
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top