Senin, 30 Maret 2020 |
News Room

2020, Ombudsman Banten Fokus Tangani Laporan Sengketa Tanah

Senin, 13 Jan 2020 | 17:37 WIB Dibaca: 480 Pengunjung

Kepala Ombudsman Perwakilan Banten, Dedi Irsyan di Kantor Ombudsman Banten, Senin (13/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepala Ombudsman Perwakilan Banten, Dedi Irsyan mengatakan, di tahun 2020 pihaknya akan fokus pada penanganan laporan sengketa pertanahan di Wilayah Provinsi Banten.

Sebab menurutnya, pada tahun 2019 laporan soal pertanahan menduduki tingkat pertama di antara persoalan-persoalan lainnya di Provinsi Banten.

"Konsen kita akan pengawasan persoalan tanah yang pada tahun 2019, di Banten laporan pertanahan menduduki peringkat pertama," kata Dedi setelah menerima kunjungan dari Kapolda Banten di Kantor Ombudsman Perwakilan Banten, Senin (13/1/2020).

Ia berharap di tahun 2020 ini, laporan soal tanah di Wilayah Banten bisa berkurang dan penanganannya bise lebih cepat.

"Kita berharap tahun ini menjadi berkurang atau penyelesaian nya lebih cepat," harap Dedi yang belum lama ini menjabat sebagai Kepala Ombudsman Perwakilan Banten.

Selain itu, ia juga akan mengawal seluruh kementerian dan lembaga serta OPD di kabupaten/ kota di Banten untuk terwujudnya pelayanan publik bebas administrasi.

"Di Banten kita konsentrasi akan mengawal seluruh kementerian, lembaga dan OPD di masing-masing kabupaten/ kota akan mengawal untuk terwujudnya pelayanan publik bebas maladministrasi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

2020, Ombudsman Banten Fokus Tangani Laporan Sengketa Tanah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top