Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room

18 Asosiasi Dukung Fauzi Siregar Jadi Ketua Kadin Tangsel

Selasa, 30 Jan 2018 | 12:24 WIB Dibaca: 1056 Pengunjung

18 Asosiasi yang mendukung Fauzi Siregar sebagai Ketua Kadin Tangsel.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 18 asosiasi pengusaha di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepakat mendukung Fauzi Siregar untuk dicalonkan menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangsel periode 2018 - 2023.

Dukungan tersebut disampaikan oleh seluruh asosiasi yang hadir di acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi (DPD) Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Tangsel, di Resto Telaga Sea Food, BSD. Senin (29/1/2018).

“Kami berharap, Muskota (musyawarah kota) II Kadin Tangsel segera dilaksanakan, paling lambat Maret 2018,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi (Apjakon), Muhammad Reza.

Sementara itu salah seorang pengurus caretaker Kadin Tangsel yang hadir Frietz Hendarmin menyatakan siap melaksanakan Mukota II Kadin Tangsel.

“Secepatnya akan kita laksanakan (Muskota II Kadin Tangsel). Dan saat ini dalam persiapan pembenahan tahapan penyelenggaraan,”jelas Frietz.

Untuk diketahui, kursi Ketua Kadin Tangsel mengalami kekosongan setelah jabatan sebelumnya yang dipegang oleh Kemal Pasya berakhir pada Desember 2016.

Sejak itu, Kadin Provinsi Banten mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/001/DP/KADIN-BANTEN/2017 yang menyebutkan sejumlah nama sebagai Pelaksana Tugas atau Caretaker Kadin Tangsel. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

18 Asosiasi Dukung Fauzi Siregar Jadi Ketua Kadin Tangsel
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top