Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Room - News Community

100 Anggota GenBI Banten Donorkan Darah

Rabu, 12 Sept 2018 | 12:52 WIB Dibaca: 636 Pengunjung

Anggota GenBI Banten saat melakukan donor darah di Depan Kantor Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (12/9/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 100 anggota Generasi Bank Indonesia (GenBI) Provinsi Banten melakukan donor darah di Depan Kantor Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Rabu (12/9/2018).

Ketua Pelaksana, Nurfauziah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan terhadap anggota GenBI di Provinsi Banten.

"Tujuan awal donor darah ini karena sekarang ini rasa kemanusiaan kurang, maka dari hati kita tanamkan rasa kemanusiaan kepada anggota GenBI dengan donor darah seperti ini," kata Nurfauziah kepada awak media.

Ia menjelaskan, selain donor darah, pihaknya juga melakukan MoU dengan PMI Provinsi Banten untuk memfasilitasi setiap GenBI Banten melakukan kegiatan donor darah.

"Kerjasama dengan PMI Provinsi Banten untuk donor darah selama setahun, pelaksanaannya tiga bulan sekali, kedepan kita juga akan libatkan masyarakat umum bukan hanya anggota GenBI saja," jelasnya.

Sementara itu, Ketua GenBI Provinsi Banten, Deni Legawa berharap, GenBI sebagai Komunitas Peraih Beasiswa dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Banten ingin melakukan aksi nyata di tengah-tengah masyarakat Banten.

"Kami ingin keberadaan kami dirasakan dan berpengaruh untuk orang banyak sesuai tag line kami yaitu energi untuk negeri," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

100 Anggota GenBI Banten Donorkan Darah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top