Kamis, 06 Agustus 2020 |
Kesehatan - News Gallery

10 Tips untuk Miliki Tubuh Singset dan Paha Ramping

Kamis, 12 Jan 2017 | 00:05 WIB Dibaca: 2884 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Memiliki tubuh singset atau langsing disempurnakan dengan bentuk paha  ramping merupakan impian banyak wanita. Namun, untuk meraihnya Anda harus melakukan sepuluh hal ini secara rutin selama tiga minggu.

Sepuluh aturan ini akan memberikan hasil yang maksimal untuk membentuk tubuh singset sekaligus merampingkan paha.

1. Minum dua gelas air setiap pagi saat terbangun dari tidur, sebelum Anda melakukan kegiatan lain.

2. Minum setidaknya delapan gelas air sepanjang hari. Anda hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi secangkir kopi atau teh setiap hari, tetapi tidak untuk minuman berasa yang lain.

3. Hilangkan semua jenis biji-bijian, termasuk jagung kecuali setengah cangkir beras merah per harinya.

4. Pangkas semua makanan dan minuman yang mengandung gula, kecuali gula yang berasal dari buah utuh.

5. Makan empat porsi protein per hari. Satu porsinya sekitar tiga sampai empat ons atau sebanyak ukuran kepalan tangan Anda. Anda juga diperbolejkan untuk mengonsumsi telur, ayam, ikan, dan daging rebus dengan cara dikukus atau panggang.

6. Makan sayuran yang dikukus atau direbus dan hindari untuk menggorengnya.

7. Konsumsi tiga hingga enam cangkir buah-buahan setiap hari.

8. Anda hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi dua sendok makan minyak per hari, yang digunakan sebagai pelengkap salad. Gunakan minyak zaitun, minyak kelapa mentah, minyak kacang mentah, atau minyak biji rami saja.

9. Hindari semua produk susu seperti keju, yogurt, krim, kecuali protein whey yang dapat Anda konsumsi bersama dengan air dan buah.

10. Cobalah untuk menikmati makanan organik agar tubuh terhindar dari penyakit kronis dan tubuh mendapatkan nutrisi yang lebih baik dari biasanya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

10 Tips untuk Miliki Tubuh Singset dan Paha Ramping
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top