Selasa, 26 Mei 2020 |
Olahraga - News Gallery

10 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Vs Atletico

Selasa, 06 Des 2016 | 22:58 WIB Dibaca: 708 Pengunjung

Pertandingan Atletico Madrid kontra Bayern Munich di Liga Champions.*

[NEWSmedia] - Bayern Munich akan menjamu Atletico Madrid dalam laga pamungkas penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 7 Desember 2016 dini hari WIB. Laga ini sudah tidak menentukan bagi keduanya.

Kedua tim memang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Gelar juara grup sudah diamankan oleh Atletico karena saat ini sudah mengemas 15 poin.

Sedangkan Bayern berada di peringkat kedua dengan raihan 9 poin. Walau begitu laga diprediksi akan berlangsung sengit, sebab Bayern mengusung misi balas dendam.

Menyusul kekalahan 0-1 mereka kala bertandang ke Vicente Calderon di pertemuan sebelumnya. Sebelum menyimak laga nanti, ada beberapa fakta menarik dari kedua tim yang dilansir dari situs resmi UEFA.

Berikut Fakta Menarik Bayern Vs Atletico:

1. Ini adalah pertemuan keenam antara Bayern Munich dan Atletico Madrid di Liga Champions pada tahun 2016. Tiga laga sebelumnya selalu dimenangkan Bayern.

2. Atletico Madrid tak pernah mencetak lebih dari satu gol dalam lima pertemuan menghadapi Bayern.

3. Bayern hanya kalah dua kali dalam 17 laga kandang di Liga Champions menghadapi klub-klub dari Spanyol.

4. Kekalahan 0-4 menghadapi Real Madrid pada tahun 2014 merupakan satu-satunya pertandingan di mana Bayern tak bisa mencetak gol kandang di Liga Champions menghadapi klub asal Spanyol.

5. Bayern hanya sekali clean sheet dalam 16 laga kandang di Liga Champions menghadapi klub asal Spanyol.

6. Pemain Bayern, Joshua Kimmich, telah mencetak tiga gol dari dua laga kandang di Liga Champions musim ini.

7. Bintang Atletico, Antoine Griezmann terlibat dalam mencetak dua gol ke gawang Bayern yang terakhir, pertama mencetak gol dan kedua memberikan assist.

8. Sejak musim lalu, Antoine Griezmann mengumpulkan 10 gol dan memberikan tiga assist dalam 24 gol Atletico di Liga Champions.

9. Atletico Madrid menang dua laga tandang pertamanya musim ini di Liga Champions, masing-masing dengan skor 1-0. Mereka tak pernah menang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi ini.

10. Atletico Madrid menjadi salah satu klub terbaik dalam bertahan di Liga Champions musim ini bersama dengan Leicester, di mana hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

10 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Vs Atletico
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top